“2004-2005”

Jika kau mencintaiku katakan sekarang saat ku tau

cintai aku sekarang saat aku masih hidup

jangan tunggu sampai aku mati

Jika kau mencintaiku ungkapkan sekarang

Jika kau tunggu sampai aku tertidur dan tak pernah bangun lagi

maka aku tak bisa lagi mendengarnya

Jika kau mencintaiku katakan sekarang saat aku masih hidup

agar aku bisa membawanya sampai mati..

..Tuayang..

Hari ini ku lalui tanpa dirimu yang selalu membuatku bahagia

seolah aku tak kuasa melepas dirimu pergi dariku

wajahmu mengingatkanku akan rembulan yang menawan tiada terlupakan

harus bagaimana lagi aku mencoba untuk melupakanmu??

kau memang jauh disana dan aku disini

berharap kita bisa bersama kembali

kenangan bersamamu selalu kuingat

tak pernah ku lupakan sampai akhir hayat..

..Tuayang..

Orang yang sangat takut jika dirinya harus kehilangan seseorang yg sangat dicintainya

maka dirinya dapat digolongkan sebagai orang bodoh..

Jika ada seseorang yang ingin selalu dapat hidup bersama pujaan hatinya

maka dirinya pun dapat digolongkan sebagai orang yang tolol..

Namun ketika aku berada dihadapanmu, maka seketika itu pula aku digolongkan

menjadi orang yang sangat bodoh dan tolol..

..Tuayang..

Bagaimana aku bisa berjalan sendiri tanpamu

ketika aku telah terbiasa lalui setiap langkah bersamamu..

bagaimana aku bisa tertawa sendiri tanpamu

ketika aku telah terbiasa terbahak-bahak bersamamu..

bagaimana aku bisa menangis tersedu tanpamu

ketika aku telah terbiasa sandarkan kepalaku dipundakmu..

bagaimana aku bisa jalani sisa waktuku sendiri tanpamu

ketika aku telah terbiasa melewatinya denganmu..

..Tuayang..

  1. #1 by bali hemat on November 4, 2010 - 4:46 am

    bagus blognya, apalagi ada artikel wisata kesukaan saya.. Sering update yah.. Biar saya sering mampir, heee

  2. #2 by putriyrengganis on April 12, 2011 - 3:21 am

    makasiiihhh….🙂

Tinggalkan Balasan

