5 Sinyal Anda Hanya Bisa Jadi Sahabatnya

KEBERSAMAAN bersama sahabat memang kerap menimbulkan benih-benih cinta. Tak sedikit kaum adam yang mengharapkan hubungan baik ini berubah status menjadi kisah asmara. Walaupun ada banyak cara untuk mengubah persahabatan menjadi sesuatu yang lebih, namun jika cinta hanya berpihak pada satu sisi tentunya mimpi Anda tak akan bisa terwujud.


Sebelum mengungkapkan rasa cinta Anda pada sahabat, Anda pun perlu melihat dengan saksama melalui bahasa tubuhnya. Penolakan yang halus bisa menjadi pertanda bahwa Anda hanyalah dianggap sebagai sahabat dan tidak lebih. Ingin mengetahui sinyal-sinyal lainnya? Anda bisa membaca rangkuman yang disarikan oleh Askmen, yakni:

Dia membahas wanita lain saat bersama Anda

Ketika si dia mulai membicarakan rencana kehidupan masa depan Anda, dia mulai mengalihkan perhatian Anda dari dirinya pada wanita lain. Ini biasanya sering diucapkannya dalam kalimat ungkapan misalnya, “Seorang pria hebat seperti kamu, pastinya bisa mendapatkan wanita yang kamu inginkan,” atau “Saya ingin memperkenalkanmu dengan salah satu teman baik saya, Janie,”.
Bahkan jika Anda sedang berada di tengah-tengah pesta, dengan tiba-tiba si dia membawa kejutan pada Anda dengan memperkenalkan salah satu wanita yang ingin dijodohkan pada Anda. Tanpa ragu si dia mulai mendekati Anda dan bersandar di dekat tubuh Anda hanya untuk bertanya, “Dia manis bukan?”

Dia tidak pernah mengikuti kemauan Anda


Saat menikmati hang out dengannya, apakah Anda menikmati kesenangan Anda selama ini? Pastinya selama ini Anda hanya menemaninya menuju toko busana atau toko sepatu yang menjadi incarannya. Apakah dia juga selalu mengajak Anda menuju cafe favoritnya? Kapan terakhir kali si dia menemani Anda menyaksikan pertandingan balap mobil kesukaan Anda? Bila si dia tertarik pada Anda, pastinya akan selalu mempersilahkan Anda mengajaknya ke berbagai tempat tujuan yang ingin Anda kunjungi dan tidak menolak.

Dia selalu menggunakan kata ”sahabat”

Kata sahabat memang memiliki makna yang penting. Namun dalam kasus seperti ini pastinya Anda berharap lebih dari sahabat bukan? Jika si dia masih menggunakan kata “teman” atau “sahabat” dalam berbagai kesempatan, sepertinya Anda harus mengubur rapat-rapat impian Anda menjadi kekasihnya. Cenderungnya banyak pria menjadi kecewa dan tersinggung ketika pujaan hati memanggilnya dengan sebutan sahabat.

Dia tidak menginginkan adanya kontak fisik dari Anda

Wanita kerap menunjukkan ketertarikannya dengan berbagai cara, misalnya melingkarkan jemari tangannya di lengan lawan jenis atau tanpa ragu menggelitik tubuh atau menyentuh tangan pria impiannya. Jika si dia tidak juga menunjukkan tanda-tanda ini, berarti itu karena si dia ingin menjaga jarak dengan Anda. Dia tak menginginkan adanya kontak fisik dari Anda.

Anda bisa memberikan tes dengan mulai menyentuhnya terlebih dahulu, dan lihat bagaimana reaksinya. Misalnya, saat kalian sedang berjalan Anda bisa mendorong tubuhnya dengan pelan sambil bercanda, dan lihat reaksinya. Jika si dia balik mendorong tubuh Anda ini sebuah pertanda positif, tapi jika si dia mengabaikan Anda, maka jangan berharap lebih padanya.

Dia sering membicarakan pria lain

Sebuah pertanda terlihat jelas, saat si dia begitu bersemangat membahas hubungannya dengan seorang pria atau mendiskusikan kualitas pria yang menarik dimatanya. Bahkan tanpa ragu ia mulai mengatakan bahwa Anda tidak termasuk dalam satu satu kriteria pria impiannya.

Oleh karena itu, jangan sia-siakan waktu Anda setelah berbagai upaya Anda lakukan dan berbagai pertanda penolakan bermunculan sebaiknya berhentilah berusaha. Karena Anda hanya membuang waktu berharga Anda, carilah wanita lain yang juga memiliki perasaan yang sama seperti Anda.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: