Hilangkan Jerawat dengan Olahraga

// <![CDATA[// <![CDATA[
//

img
Banyak wanita yang mengeluhkan mengapa jerawat mengganggu tidak kunjung hilang. Ternyata olahraga dapat membantu menghilangkan jerawat selain produk kecantikan.

Pada dasarnya, aktivitas fisik mempunyai peran yang besar dalam kesehatan kulit. Studi baru mengatakan bahwa orang-orang yang berjerawat cenderung tidak berolahraga atau aktivitas fisik dalam hidupnya dibandingkan dengan orang-orang yang tidak berjerawat.

Olahraga dan aktivitas fisik meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Hal inilah yang membuat kulit mendapatkan lebih banyak oksigen.

Berkeringat adalah salah satu cara untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Selain itu, berkeringat juga membantu membersihkan pori-pori tubuh.

Saat berolahraga secara teratur, Anda sudah membantu fungsi organ di dalam tubuh menjadi lebih efektif. Berfungsinya organ ekskretoris akan membantu tubuh untuk mengekstrak dan memelihara nutrisi dari makanan dan menghilangkan racun dari tubuh.

Latihan fisik juga merupakan cara terbaik untuk mengurangi stres dan untuk menyamakan tingkat hormon dalam tubuh. Dua faktor tersebut memainkan peran utama dalam penampakan jerawat.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: