Inilah 3 Cara Jitu Putus dari Psikopat!

Putus di tempat umum, salah satu cara jitu putus dari psikopat.
MENGAKHIRI tali asmara dari pasangan yang psikopat memang tidak mudah. Tak dimungkiri ciri-ciri pasangan seperti itu selalu ada di sekitar kita. Seorang psikopat biasanya memiliki perilaku yang tidak menyenangkan, temperamen tinggi, egois dan sering memperlakukan orang lain bak boneka mainannya.

Jika Anda salah satu dari banyak orang yang saat ini mencoba melepaskan diri dari hubungan seperti ini, percayalah, Anda tidak sendirian. Di sekitar Anda pun masih banyak yang mengalami hal serupa. Karenanya, merupakan sebuah keputusan bijak keluar dari “permainan” yang bisa membuat Anda merasa tertekan seumur hidup.

Berbagai kendala bisa semakin mempersulit Anda berpisah dengannya. Tapi untuk mengakhiri hubungan dari kekasih psikopat, Anda bisa menyimak artikel yang dirangkum Askmen berikut:

Putus di tempat umum

Cara termudah untuk mengakhiri hubungan dengan seorang psikopat adalah memutuskan hubungan di tempat umum. Kenapa? Karena dengan bertemu di depan publik, Anda akan merasa dapat meninggalkan mimpi buruk yang selama ini menghantui hidup Anda.

Untuk itu, mintalah pasangan menjemput Anda di kafe, dan jangan lupa untuk membawa barang-barang pemberiannya dan simpan dengan baik di dalam tas Anda. Semakin banyak orang yang hadir di sana, maka akan semakin kecil kemungkinan bagi si dia membuat keributan, karena hal ini juga hanya akan mempermalukan dirinya.

Namun, di awal perjumpaan tetaplah menyapa pasangan dengan ramah, bersikap tenang, dan manis. Jangan biarkan diri Anda larut dalam tangisan dan kesedihannya. Anda pun harus ingat selama ini Anda telah bersabar memberikan waktu kepadanya untuk mengubah diri, namun perubahan besar tak kunjung ditunjukkannya.

Ubah password e-mail Anda

Mungkin selama ini pasangan terlalu over protective dan begitu leluasa mengetahui seluruh kehidupan pribadi Anda. Demi melindungi diri Anda sendiri, mulailah mengubah password e-mail Anda dan situs jejaring sosial milik Anda.

Ubah password tersebut sebelum Anda berpisah darinya, ini akan mencegah si dia menyabotase semuanya. Jangan lupa untuk mengubah status profil Anda menjadi single, dan pastikan menghapus namanya dari memori telepon Anda atau situs jaringan sosial milik Anda, ini juga sangat membantu Anda untuk mencegah si dia melecehkan Anda nantinya.

Ubah rutinitas Anda setiap hari

Seorang psikopat yang baik pasti tahu rutinitas pasangannya sehari-hari, dan apa saja yang Anda kerjakan. Dia tahu kapan Anda bekerja, kapan Anda makan siang, jam berapa Anda ada di rumah, bahkan kegiatan Anda esok hari. Singkatnya, pasangan jadi hobi menguntit Anda dan merencanakan mengganggu kehidupan Anda.

Untuk menghindari hal ini, mulailah mengubah jadwal Anda sebanyak mungkin. Bahkan, jika Anda harus kehilangan jam istirahat makan siang Anda selama beberapa hari. Dengan begitu, Anda akan menemukan alternatif yang menyenangkan dan tak berjumpa dengannya lagi.

Selama beberapa minggu setelah putus darinya, jika Anda memiliki waktu senggang, cobalah mengunjungi tempat hiburan yang baru sampai Anda yakin bahwa Anda tak akan lagi bertemu dengannya.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: