Kulit Halus & Lembab Berkat Masker Kunyit

// <![CDATA[// <![CDATA[
//

img
Kunyit tak hanya baik sebagai bumbu masakan tradisional saja. Rempah berwarna kuning ini juga berkhasiat bagi perawatan wajah.

Dari zaman dahulu kala, warga keraton telah mempercayai kunyit untuk dijadikan jamu-jamuan yang berfungsi untuk tubuh. Di zaman modern, kunyit juga sering dimasukkan ke dalam bahan kosmetik.

Kunyit memiliki khasiat sebagai antioksidan tinggi serta dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit. Selain itu kunyit mengandung zat anti radang dan anti bakteri sehingga bermanfaat untuk membunuh jerawat dan cepat mengeringkan jerawat.

Ingin merasakan khasiat kunyit untuk kulit Anda? Anda bisa membuat masker kunyit sendiri, caranya mudah saja. Siapkan bubuk kunyit, santan dan jeruk nipis. Campur bahan menjadi satu sampai sedikit cair.

Oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 15 sampai 20 menit. Bila sudah terasa mengeras di wajah, bilas dengan air hingga bersih.

Tak hanya dipakai di wajah, masker kunyit juga bisa dibalurkan ke seluruh tubuh. Lakukan perawatan ini seminggu sekali atau dua kali seminggu untuk hasil maksimal.

  1. #1 by produk kecantikan on Juli 16, 2012 - 5:16 am

    dari bahan di atas kalo ditamabah tebung beras terus di jadikan bulatan2 kecil seperti masker zaman dulu kira2 bagus nggak ya biar simple dan efektif dan mengurangi khasiatnya nggak ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: