Trik Jalin Hubungan dengan Wanita Kuper

ANDA mungkin sudah berkecan dengannya selama beberapa pekan atau beberapa bulan terakhir. Kedekatan dengan si dia membuat Anda semakin ingin tahu berbagai informasi penting mengenai dirinya, mulai dari berbagai makanan yang paling disukai hingga siapa sajakah sahabat dekatnya.

Namun setelah Anda amati, rupanya wanita pujaan hati Anda memiliki tipe senang menarik diri dari pergaulan (kuper). Berbagai pertanyaan pun pastinya berkecamuk dalam pikiran Anda. Perlu Anda ingat, ada banyak alasan mengapa seorang wanita memiliki sedikit sahabat di sekelilingnya.

Sebelum Anda panik mengorek kepribadian pujaan hati lebih dalam, dan bertanya-tanya, “Haruskah tetap berkencan dengan seorang wanita yang tidak memiliki sahabat?”

sederet fakta penting yang harus Anda ketahui, yaitu:

Si dia merupakan seorang penyendiri

Sosok wanita yang satu ini terbilang sulit didekati, karena memiliki hobi menyendiri. Maka tidak usah heran bila Anda sering melihatnya hang out sendirian. Tipe wanita yang satu ini juga tidak akan atau tak pernah bergantung pada Anda, karena pergi ke suatu tempat tanpa kekasihnya bukanlah masalah besar baginya. Dia pun terbiasa selalu melakukan segala sesuatu secara sendirian.

Jika si dia sering menghabiskan banyak waktu sendirian, mungkin saja dia memiliki masalah kedekatan dengan berbagai tipe orang. Ini mungkin tidak akan mengganggu Anda di awal perkenalan dengannya, namun ketika Anda hendak membuat komitmen dengannya, ini mungkin bisa menjadi bagian yang sedikit melelahkan.
Dia baru saja pindah ke kota Anda

Pindah ke kota baru bisa menjadi alasan lain yang paling mengkhawatirkan karena si dia tak kunjung memiliki banyak teman. Ini menandakan si dia sulit bersosialisasi dengan orang lain.

Jika si dia tidak juga mengenal banyak orang di kota baru, dengan demikian dia hanya akan memiliki banyak waktu yang dihabiskan dengan Anda. Menyelesaikan masalah ini, Anda perlu memberikan dukungan emosional penuh padanya sampai benar-benar menemukan banyak teman yang dia cari.

Dia suka tidak bergaul dengan gadis lain seusianya

Jika dia lebih terbiasa berkomunikasi dengan pria dibandingkan wanita, dia mungkin bisa saja menjadi kompak dengan para teman pria Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat mengundang sahabat-sahabat Anda untuk menyantap piza sambil menikmati permainan yang sedang kalian mainkan di rumah. Karena kemungkinan besar si dia tidak akan keberatan berada lebih lama di sekeliling pria.

Sayangnya, bila seorang wanita tidak mau bergaul dengan wanita seusianya, itu bisa berarti si dia memiliki masalah kecemburuan atau problem lainnya. Mungkin saja tanpa sengaja, si dia telah menciptakan perpecahan yang tidak perlu dalam lingkungan Anda, rekan kerja atau teman-teman wanita Anda. Lambat laun permasalahan ini bisa menciptakan ketegangan di antara kalian berdua.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: