Mencintamu Dalam Hati Saja..

Mencintaimu cukup aku saja yang tau

menyanyangimu cukup aku saja yang tau

mencintaimu dalam hati hal terindah yg pernah kurasakan

melihatmu tersenyum hal termanis yg pernah kurasa

cinta yang aku punya tidak egois

sayang yang aku rasa selalu menyertai jalanmu

sangat besar hatiku bila tentangmu

sangat lapang pikiranku bila berbicara denganmu

mungkin memang ini jalan yang harus aku tempuh

Mencintamu Dalam Hati Saja..

  1. #1 by sweetgreentea on Agustus 13, 2010 - 3:13 pm

    tulisan yang manis..

  2. #2 by putriyrengganis on Agustus 14, 2010 - 11:43 am

    terima kasih..salam kenal yaa!!🙂

Tinggalkan Balasan

