Cara Meninggikan Badan Secara Alami

img

Mulai sekarang, lupakanlah penyesalan karena tidak memaksimalkan masa pertumbuhan. Dengan cara alami ini, tinggi badan Anda bisa bertambah. Cara ini sangat natural dan tanpa efek samping karena tidak menggunakan obat-obatan atau alat yang diklaim bisa meninggikan badan.

Berikut cara untuk mendapatkan tinggi badan semampai dengan cara alami :

Tidur tanpa bantal
Sebaiknya saat Anda tidur jangan menggunakan bantal. Ketika tidur, terjadi proses penebalan massa tulang rawan belakang. Tidurlah dengan posisi lurus, maka massa tulang belakang akan bertambah tegak dan membuat postur tubuh jadi lebih tegak.

Kalsium tinggi
Pasti Anda sudah tahu bahwa kalsium sangat berguna untuk dapat meninggikan badan. Oleh karena itu, biasakan untuk selalu mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung protein dan kalsium tinggi. Terutama pada susu yg memiliki kandungan gizi yg sangat lengkap. Sebaiknya minum susu saat akan tidur karena penyerapan gizi akan lebih optimal di waktu tidur malam.

Akupuntur
Terapi alternatif ini dilakukan untuk menghilangkan sakit dengan cara menusukkan jarum pada sistem syaraf sehingga menjadi rileks di sekitar pusat sakit dan mendorong mengeluarkan endorphin. Hormon inilah yang pada yang akan memberikan pengaruh kepada pertumbuhan tinggi badan Anda.

Senam
Olahraga kardiovaskular termasuk lari, berkeliling, mendayung empat kali seminggu selama 30 sampai 40 menit adalah cara baik untuk mengeluarkan endorphin. Segeralah Anda memulai olahraga secara teratur, Anda akan menemukan peningkatan tingkat endorphin dalam darah, hormon ini juga dapat meningkatkan mood positif.

Bercinta
Setelah orgasme, dimana tubuh mengalami kontraksi fisik yang kuat, kita akan mengeluarkan zat-zat dalam otak diantaranya beta endorphin, penghilang nyeri alami yang memberikan kita kehangatan dan rasa rileks

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: