4 Topik Pembicaraan Yang Dihindari Oleh Pria

Ada beberapa topik pembicaraan yang membuat pria hilang ‘feeling’ pada Anda. Ini dia, empat topik pembicaraan yang mereka hindari.

“Dulu mantan aku…”
Pria yang ada di depan Anda tidak perlu mendengar cerita apapun tentang mantan Anda. Seperti yang dikutip dari sheknows, para pria menginginkan Anda untuk fokus terhadapnya saat kencan berlangsung, bukan pada mantan Anda.

“Apa aku terlihat gendut?”
Kebanyakan kencan yang diawali dengan pertanyaan ini berakhir dengan perdebatan. Oleh karena itu, daripada salah menjawab, kebanyakan pria lebih memilih diam saat ditanya tentang hal ini. Tentu saja hal tersebut tetap membuat Anda tidak senang.

Memancing pujian
Tidak perlu menceritakan semua kelebihan dan presetasi Anda kepadanya jika yang Anda inginkan adalah pujian darinya, karena pria tidak akan mengerti. Lebih baik tunjukan bukti prestasi Anda di depannya, bila ia tidak juga memuji, katakan bahwa Anda ingin dipuji. Sederhana bukan?

“Kamu mirip adikku”
Sama seperti Anda, pria tidak begitu senang jika Anda bilang “aku suka kamu, karena kamu lucu seperti adikku” atau “Kakak priaku tidak akan pakai baju warna itu, kenapa kamu pakai?” Jangan pernah menyamakan dan membandingkan pria dengan saudara kandung Anda. Bagi para pria itu hal yang sangat mengganggu.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: