Atasi Rasa Bosan Dalam Hubungan Cinta

Pasang surut dalam hubungan cinta memang sulit dihindari. Rasa bosan pun datang tanpa permisi. Berikut tips untuk mengatasinya.

Butuh langkah-langkah khusus untuk menghadapi rasa bosan dalam hubungan. Namun menyerah bukan menjadi jalan keluar. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti:

Menyadari adanya masalah
Yang pertama harus dilakukan oleh Anda dan pasangan adalah mengakui bahwa hubungan yang dijalani tengah bermasalah. Tak mengakui adanya masalah hanya akan membiarkan masalah tersebut berkembang menjadi lebih besar. Sebaliknya, dengan mengakuinya, berarti Anda dan pasangan siap untuk mencari jalan keluar yang terbaik.

Ambil alih hubungan

Saat hubungan terasa mendingin, tak ada salahnya untuk mengambil alih hubungan. Bukan untuk menentukan seluruh langkah Anda dan pasangan, namun untuk mengambil tindakan untuk memperbaiki keadaan.

Introspeksi diri
Mendinginnya sebuah hubungan bisa jadi karena komunikasi Anda dan pasangan yang tidak berkembang. Seiring dengan berjalannya waktu, Anda dan pasangan pasti mengalami perubahan. Saat perubahan itu tidak dikomunikasikan, alhasil kedekatan Anda dan pasangan akan berkurang. Dampaknya adalah rasa bosan. Oleh karena itu jangan saling menyalahkan. Justru semakin banyak Anda melakukan introspeksi, dan memperlancar komunikasi, maka rasa bosan dapat diatasi.

Berkencan

Putar kembali waktu saat Anda dan pasangan baru mulai jatuh cinta. Ingat-ingat apa kegiatan yang membuat Anda berdua nyaman dan bahagia. Ulangi kembali kegiatan itu. Gali kembali rasa tertarik Anda terhadap pasangan. Dan perangi rasa bosan yang melanda.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: