Seriuskah Si Dia??

Saat hubungan belum berjalan terlalu lama dan belum terlalu serius, Anda tidak akan tahu apa yang ada di pikirannya tentang hubungan yang sedang dijalankan. Sebagian pria memang serius memandang masa depan bersama pasangannya, namun tidak jarang dari mereka yang ingin memiliki kekasih hanya untuk main-main saja.

Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah si dia serius atau hanya main-main dengan Anda. Berikut ini ciri-ciri pria yang serius dalam menjalankan hubungan, seperti:

Tanda di matanya
Saat melihat orang yang dicintai, maka tanpa disadari mata akan berbinar diiringi dengan raut wajah yang ceria. Akan ada kehangatan dan kebahagiaan yang dipancarkan dari tatapannya.

Pengorbanan
Salah satu ciri apakah ia serius dengan Anda atau tidak dapat dilihat dari pengorbanannya. Tidak perlu hal yang besar untuk memperlihatkan apakah dia mau berkorban atau tidak, cukup dengan hal-hal kecil, misalnya saat Anda minta dijemput Anda saat acara favoritnya dimulai atau saat ia sedang berkumpul dengan teman-temannya. Jika ia tidak mau mengalah, maka ada kemungkinan ia tidak menempatkan Anda dalam prioritas utama.

Mengenalkan keluarganya
Saat baru menjalin hubungan, mungkin ia tidak langsung mengenalkan keluarganya dengan Anda. Namun seiring waktu berjalan, satu per satu anggota keluarga akan ia perkenalkan. Jika tidak, kemungkinan ia belum berniat melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Memberitahukan rahasianya

Setiap orang memiliki rahasia dan rahasia tersebut tidak akan disebarluaskan. Hanya orang tertenu saja yang akan mengetahuinya. Jika ia menganggap Anda orang penting dalam hidupnya, maka ia akan menceritakan rahasianya, baik berupa pengalaman pahit, perasaan terhadap orang lain, kenangan masa kecil dan lain sebagainya.

Dimasukkan dalam rencana masa depan

Saat membicarakan masa depan, apakah ia mengucapkan kata ‘kita’ (Anda dan dia)? Jika ya, maka Anda ada di dalam rencana masa depannya.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: